Minggu, 25 Desember 2011

LDK MTs Darul Ulum Bersama PAC

Purwogondo - Kegiatan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) yang diperuntukkan bagi calon pengurus Osis, IPNU – IPPNU MTs. Darul Ulum Purwogondo telah dilaksanakan tanggal  19-23 Desember 2011, dengan berbagai materi diantaranya kepemimpinan(leadership), keorganisasian, menegemen, belajar  Berdiskusi, dan masih banyak lagi materi lain yang mendukung tujuan diadakannya LDK ini, tujuan diadakannya kegiatan ini salah satunya adalah ingin memberi  bekal kepada  peserta agar mampu berorganisasi , siap menjadi pemimpin, sehingga  mereka mampu  menjadi pengurus Osis, IPNU-IPPNU dengan baik.
Peserta dalam kegiatan ini terbagi dalam 3 kelas: kelas abu bakar, umar, ustman . dengan rata-rata  dalam setiap kelas terdiri dari 30 peserta. Dalam kegiatan tersebut PAC.IPNU-IPPNU Kalinyamatan  mendapatkan tugas menyampaikan beberapa materi seperti kepemimpinan, keorganisasian, managemen dan juga diskusi. Menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi PAC IPNU-IPPNU kalinyamatan dalam menyampaikan materi tersebut, karana rekan dan rekanita yang mendapatkan tugas adalah pengurus baru yang baru belajar menjadi pemateri. Apalagi kali ini peserta banyak yang  baru kelas VII yang belum pernah mengenal organisasi.
suasana Saat Diskusi
 Bagi peserta yang sama sekali belum pernah mengikuti organisasi, dalam kegiatan LDK ini akan menjadi prengalaman dan pengetahuan yang baru bagi peserta. Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini peserta mampu menjadi seorang yang berdeda dengan siswa  yang tidak ikut organisasi, mampu mengelola organisasi dengan baik.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More