Kamis, 13 Maret 2014

PORSENI PC. IPNU IPPNU Jepara : Kalinyamatan tak mengecewakan

Kalinyamatan,

Kegiatan PORSENI yang digelar oleh Pimpinan IPNU-IPPNU Cabang Jepara, kali ini tidak main-main, tiga hari digelar pembukaan pada hari Jumat (21/02) di Pendopo Kabupaten Jepara dipadati peserta dari tiga tingkat MA/SMA/SMK, SMP/Mts dan IPNU-IPPNU. Tak ayal lokasi dan persiapan yang dilakukan Tim Cabang butuh semangat dan ketekunan ekstra, dibantu dari Para Alumni Lakut 2013 dan beberapa
lembaga lainnya, PC. IPNU-IPPNU Jepara berhasil menyelenggarakan dan menyelesaikan kegiatan yang ada, walaupun dengan banyak perubahan dan kesusahaan saat pelaksanaan, namun kelegaan dapat dirasa oleh rekan Muhammad Anis Fahmi selaku Ketua PORSENI.

Sebagai daerah paling selatan, tak sedikit dari Pimpinan Ranting dan Sekolah di Kecamatan Kalinyamatan yang ikut andil. Di modalkan tekat dan usaha keras, berbagai lomba dan kegiatan diikuti dengan sangat baik, dari mulai ranting Banyuputih, Kriyan, Robayan, MA Nurul Islam dan lainnya, saling bersaing dengan rekan-ita IPNU-IPPNU dan sekolahan di kota. Alhasil beberapa kemenangan diraih oleh PR dan sekolah walaupun tidak sampai pada kemenangan juara umum.

Berikut Galeri Photo PORSENI Cabang 2014

PR. Robayan saat sedang mengikuti Lomba Mars IPNU-IPPNU

Dua piala yang diboyong PR. IPNU-IPPNU Robayan

PR. Kriyan saat sedang mengikuti Lomba Mars IPNU-IPPNU


Satu piala yang dibawa pulang oleh PR. IPNU-IPPNU Kriyan
Juara I Kaligrafi tingkat Ranting dan Sekolah
Suasana saat Lomba Kaligrafi



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More