Rabu, 12 Maret 2014

Semangat Baru IPNU-IPPNU Ranting Krasak

Krasak,

23 Februari sehari sebelum Harlah IPNU ke-60, merupakan hari yang special bagi PR. IPNU-IPPNU Krasak. Rapat Anggota yang dilaksanakan pada hari Ahad itu berjalan dengan cukup lancar dan melegakan, pasalnya setelah beberapa bulan pimpinan yang sebelumnya yang seharusnya sudah melaksanakan LPJ dan menyatakan domisioner tak kunjung jua merealisasikannya, banyak beberapa anggota yang merasa tidak sabar dan ingin segera melanjutkan kiprah mereka di IPNU-IPPNU lagi.

Terpilihnya rekan Ulil Albab sebagai Ketua IPNU dan rekanita Keke Eliza sebagai Ketua IPPNU, menjadi semangat tersendiri bagi para kader muda Krasak, semangat dan perjuangan yang disampaikan Pimpinan Ranting merupakan penambah energi tersendiri bagi niat dan keseriusan para anggotanya. Walaupun sekedar obrolan facebook, rekan Ulil Albab mencoba untuk menampung keinginan, kritik dan saran guna membangun IPNU-IPPNU yang jauh lebih baik kedepannya.
"Mohon bantuanya & pengorbanannya" Ungkapnya dalam Grup Facebook IPNU IPPNU Krasak.

Doa dan semangat berjuang ramai juga disampaikan oleh anggota dalam komennya, mereka mengatakan siap membantu dan melanjutkan kepengurusan selanjutnya, guna membangun kepengurusan IPNU-IPPNU Desa Krasak yang lebih maju.

Selamat dan sukses atas terpilihnya ketua IPNU - IPPNU ranting Krasak yang baru.

Semoga di periode yang sekarang ini dapat bertambah maju.

Ulil Albab sebagai Ketua IPNU


Keke Eliza sebagai Ketua IPPNU

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More